Cetak Lovebird Blue Series ?? Ini RAHASIANYA

Cara Cetak Lovebird Blue Series adalah fariant dari lovebird blue atau biru. Pada umumnya, lovebird ini memiliki warna yang unik dengan perpaduan warna dominant biru dan putih yang membuatnya enak dipandang.

https://labeltechno.blogspot.com/2018/01/lovebird-blue-series.html
Lovebird Blue Series


Maka tak heran jika jenis lovebird blue series merupakan salah satu dari golongan lovebird termahal yang pernah ada. Jika dibandingkan dengan sekelas lovebird biola, lovebird euwing, lovebird green series dan kawan-kawannya, lovebird blue series tidak kalah uniknya meski ada selisih harga yang cukup signifikan.

Dari perpaduan warnanya yang unik lah yang membuat lovebird jenis ini sering jadi perburuan di pasar online paruh bengkok. Untuk satu lovebird blue series bisa dibandrol seharga 1,3 juta sampai 3,6 juta tergantung motif serta kualitas warnanya.

Nah.. Bagi kalian, khususnya para breeder lovebird jenis warna - warna unik, jika ingin mencetak warna jenis lovebird blue series yang perlu diketahui adalah dari indukannya. Untuk warna yang akan digunakan adalah warna - warna standar, tapi jika kalian memiliki budget lebih juga bisa langsung menggunakan indukan lovebird blue series sebagai pencetak keturunan warna tersebut.

Untuk yang memiliki dana minim, kita gunakan saja indukan lovebird warna sebagai berikut..

Lovebird Pastel Biru 0.1 x 1.0 Violet 
Lovebird Pasput / Albino mh 0.1 x Biru mangsi
Lovebird Pastel Violet 0.1 x 1.0 Biru Tosca

Dari percobaan indukan warna - warna di atas sudah terbukti dapat mencetak lovebird blue series, tapi perlu kalian ketahui.. Untuk bisa mendapatkan keturunan lovebird warna blue series menggunakan indukan warna di atas tidak selalu mulus, kadang keluar warna lain. Untuk perbandingan presentase sekitar 33% atau 1 : 3 artinya setiap 3 kali produk hanya ada 1 lovebird blue series di dari ketiga kali peoduksi.

Video Lovebird Ngekek Panjang


Dari penjelasan di atas saya kira sudah cukup jelas, jika masih ada yang ingin ditanyakan bisa langsung hubungi saya lewat email saja ya gan..
Terima kasih audah mampir di sini, jika ini bermanfaat bagi anda, tolong bantu sebarkan agar bermanfaat juga bagi teman dan orang di sekitar kita.

Share This Post :

FacebookGoogle+Twitter

0 Response to "Cetak Lovebird Blue Series ?? Ini RAHASIANYA"