Berikut Harga Lovebird Violet Terbaru

Salam ngekek Mania dimana kalian berada, senang rasanya bisa berjumpa lagi di situs kesayangan Anda ini. Kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang Harga Lovebird Violet yang sedang ramai diperbincangkan di pasaran.

Jangan heran jika harga lovebird Violet termasuk di daftar harga pasaran yang cukup tinggi. Jika melihat dari segi warnanya yang indah dan eksotis, yang mampu selalu memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Selain itu Lovebird Violet ini ini juga sangat sering digunakan oleh pakar ahli peneliti untuk menciptakan keturunan warna-warna unik seperti Pasvio (pastel violet), BS (blue sable), PB (pastel blue), dan masih sangat banyak lagi.

Untuk Harga Lovebird Violet ini mampu menembus di angka 1 sampai 3 juta per ekor, tergantung usia dan kualitas burung lovebird violet tersebut.

https://labeltechno.blogspot.com/2017/11/harga-lovebird-violet-terbaru.html
Harga Lovebird Violet

Dari pengalaman saya sendiri, saya pernah menjual lovebird violet usia sekitar 5 bulan dengan kualitas ngekek standar saja mampu terjual dengan harga 1,3 juta. Bisa dibilang harga yang mahal jika hanya melihat dari ukurannya yang kecil, tapi jika melihat dari segi seninya, itu sudah termasuk sangat murah meriah.

Maka dari itu melihat dari harga lovebird violet sekarang sangat banyak para breeder atau penagkar burung lovebird violet sebagai amunisi untuk mengingkatkan omset dari penangkarannya. Jika termasuk kalian orang yang ingin membudidayakan atau mencetak warna-warna unik dari lovebird, saya sarankan untuk memiliki lovebird yang satu ini.

Lihat juga :

Karena dilihat dari segi harga pasaran, lovebird violet selalu memiliki daya harga yang signifikan dan cenderung naik ketimbang harga lovebird lainnya.

Share This Post :

FacebookGoogle+Twitter

0 Response to "Berikut Harga Lovebird Violet Terbaru "