Cara Ampuh Mengusir Tikus Membandel

Cara Ampuh Mengusir Tikus Membandel, tikus adalah hewan pengerat yang sangat meresahkan bagi kita. Selain meresahkan, tikus juga kerap kali mengobrak-abrik makanan, perabot dan genteng yang jadi lalu lintasnya.
http://labeltechno.blogspot.com/2017/06/cara-ampuh-mengusir-tikus-membandel.html

Mungkin sekarang Anda sedang merasa sangat kesal dengan ulah hewan pengerat yang satu ini. Tapi tenang, saya punya sedikit tips yang cukup ampuh mengusir tikus dan membuatnya tidak kembali lagi ke rumah Anda.

Kita tahu tikus mempunyai indera penciuman yang sangat tajam, setajam silet..hihhhi..
Nah, dari situlah kita manfaatkan untuk mengisirnya, pertama-tama, kita siapkan kantong teh yang sudah terpakai. Kenapa? Karena kantong teh mengandung daun mint yang sangat ampuh merusak indera penciuman tikus. Kita hanya perlu mencari dimana tempat tinggal para kawanan tikus itu tinggal atau bahasa lainnya nge-Kost di rumah kita.:-D

Selanjutnya..bila sudah ketemu atau sudah diperkirakan tempat tinggalnya, tinggal kita taruh kantong teh tersebut di sarangnya dan lihat hasilnya..Dijamin tikus-tikus tidak akan kelihatan lagi hidungnya di rumah Anda alias kabur kocar-kacir.

Demikian tips Cara Ampuh Mengusir Tikus Membandel yang sering saya gunakan dan sudah terbukti khasiatnya. Selamat mencoba semoga bermanfaat bagi sedulur-sedulur ku semua...

Share This Post :

FacebookGoogle+Twitter

0 Response to "Cara Ampuh Mengusir Tikus Membandel"